Pencarian

+

Rapat Kabinet ke-IV Dan Malam Pemberian Penghargaan Apresiasi Diakhir Jabatan Gubernur Distrik

  • HOME
  • Artikel
  • Rapat Kabinet ke-IV Dan Malam Pemberian Penghargaan Apresiasi Diakhir Jabatan Gubernur Distrik
Rapat Kabinet ke-IV Dan Malam Pemberian Penghargaan Apresiasi Diakhir Jabatan Gubernur Distrik
Rapat Kabinet ke-IV Dan Malam Pemberian Penghargaan Apresiasi Diakhir Jabatan Gubernur Distrik

IMG-20180612-WA0017-1-300x200.jpg

*Jawa Pos Online* Jakarta – Rapat Kabinet ke-IV dan malam pemberian apresiasi diakhir jabatan Gubernur Distrik 307 A1 dr. Dewi Sri, yang dikemas serta dilangsungkan juga dengan ajang pemberian award kepada club-club yang berprestasi selama setahun kepengurusan Distrik 2017-2018 yang digelar oleh Perkumpulan Lions Clubs Internasional untuk Indonesia berjalan sukses dan meriah.

Malam itu MInggu 10 Juni 2018, ada berbagai pembagian penghargaan yang jumlahnya cukup banyak, salah satunya club Lion termuda yang lahir dari induk club LCJ Monas Host ialah Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur (LCJCME).

Kendati demikian, dari 14 club yang baru lahir diusia 100 tahun Lions Clubs Internasional maka (LCJCM) satu-satunya diusia yang baru dua bulan ini telah meraih Penghargaan sebagai peringkat Club Baru Terbaik ( The Best Newly Club).

IMG-20180612-WA0015-300x200.jpg

Hal ini dicapai berkat kegigihan dan kepiawaian presiden club LCJCME Lion Bambang Sudono yang juga seorang Brigadir Jendral(Brigjend) TNI AD yang dikenal cukup ramah dan disukai para anggota clubnya.

Lions Clubs juga merupakan salah satu organisasi terbaik didunia dengan 1,5 juta anggota yang tersebar di 210 negara didunia, dengan progran penanggulangan Diabetes, Cancer, kelaparan, lingkungan hidup dan pemeriksaan mata ini sejatinya yang dilakukan dengan iklash tulus hati begitu pula ditekuni oleh para anggotanya yang tersebar diseluruh Indonesia yang ada beranggotakan sekitar 10 ribu orang ini

Dalam pidatonya, Dewi Sri sang Gubernur Distri ini juga mengatakan Bahwa salahsatu tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk motivasi setiap member.

“Jadi penghargaan di LIONS adalah salah satu bentuk apresiasi, bukan lomba! ada yang menang ada yang kalah, melainkan semua adalah pemenang dan bintang,” ujarnya

LCJME, lanjutnya lagi, sangat beruntung dalam pendiriannya yang dipandu oleh Lion Brata dan Lion Suhardani Arifin, istri dari mantan menteri Bustanil Arifin dalam usia Lion Dani yang ke-90 tahun dimana sekiranya tetap sehat dan terus semangat untuk berkarya dan pembinaan hingga club ini berdiri oleh Lion Ligia Emila yang pada malam itu mendapat penghargaan Excellent service Award, Sekab Dadank dan Sebagai Koordinator GMT PDG Yodianto Jaya yang sangat hikmah dan bijaksana dalam membimbing LCJCME untuk kedepannya sejak pembentukan hingga arahan-arahan beliau sampai sekarang.

“Semoga LCJCME yang dipimpin Seorang Jenderal ini menjadi contoh di suatu organisasi sosial nirlaba khususnya Lions Clubs,” *(Meg)*

Komentar
  1. Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar